Minggu, 26 November 2017

REVIEW SOPHISMATA

 Sophismata

Postingan terakhir tentang buku ini. 
Apik, Gila, Outofthebox. Keren. Wajib Baca.

Format:Soft Cover
ISBN:6020356744
ISBN13:9786020356747
Tanggal Terbit: 11 Juni 2017
Bahasa:Indonesia
Penerbit:Gramedia Pustaka Utama

Bahkan setelah tiga tahun bekerja sebagai staf seorang Anggota DPR, Sigi tidak juga bisa menyukai politik. Ia hanya ingin belajar dari atasannya itu, sang mantan aktivis 1998 yang sejak lama ia idolakan, dan berharap bisa dipromosikan menjadi tenaga ahli. Tetapi, semakin hari ia justru dipaksa menghadapi berbagai intrik yang terlihat menggelikan di matanya. Hingga ia bertemu lagi dengan Timur, seniornya di SMA yang begitu bersemangat mendirikan sebuah partai politik. Cara pria itu membicarakan ambisinya menarik perhatian Sigi. Perlahan Sigi menyadari bahwa politik bisa jadi tidak seburuk yang selama ini ia pikir.

Awalnya buku ini jadi list PR yang harus dihabiskan dan dilahap dalam taun ini, ketika buku ini diluncurkan, tapi apa daya baru bisa kebeli kemaren, dan ... keren banget isinya. :D (Gue bangeet)
dan kata pertama yang ada di cover
What happens when you dislike politicians so much, yet you fall in love with one? 

Pas baca isinya gereget. Aku suka bukunya karena ada ilmu-ilmu baru yang harus kita cari di Google atau KBBI dalam istilah dan bahasa yang asing kita temui. Jadi bisa belajar politik again ya Guys. Jadi buat apa gak baca? kudu wajib dibaca ya? :P Masuknya ke buku fiksi romantis tapi bukan romantisme picisan. Nambah ngefans aja sama alanda kariza semoga bisa difilmkan ya ;)

Ini biografi penulisnya Alanda Kariza lahir dan besar di Jakarta. Sejak tahun 2004, Alanda telah menerbitkan sejumlah buku, di antaranya DreamCatcher (2012), Beats Apart (2015), dan yang terbaru, Sophismata (2017). Alanda juga terlibat di penulisan beberapa antologi dan aktif menulis sebagai kontributor di The Jakarta Post. Alanda berada di jajaran dewan penasihat organisasi sosial Sinergi Muda, yang dikenal dengan inisiatif IndonesianYouth, dan menjalankan bisnis kuliner Amame Ice Cream Therapy. Saat Sophismata diterbitkan, Alanda sedang berdomisili di London, Inggris Raya, untuk menyelesaikan studi magisternya.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...