Rabu, 25 Oktober 2023

HARI BARU

 Selamat Siang!

kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi menikah di 2017 dan memiliki anak perempuan yang sholehah banget, lucu banget jadi keseharianku bersama mereka.

Berasa baru kemarin mengurus patah hati, jatuh hati, kehilangan, melepas dan mengikhlaskan, menyesali dan berakhir di memperbaiki diri. Banyak godaannya, banyak juga rintangannya bukan ujug-ujug bahagia. Bermula iseng tanya kabar, cerita seperlunya berakhir bahagia, meski sekarang ada masalah-masalah kecil baru yang akan selalu menjadi kerikil. Bahagia itu pilihan, bertumbuh itu pasti. Bagaimanapun dengan cara apapun inilah keluarga kecil kami. semoga bisa bertumbuh dengan baik.


Kegiatan terbaruku setelah vacum dengan status baru sebagai istri dan ibu dari 2 orang putri adalah aku mulai bekerja kembali di lembaga non profit yang bisa mengembangkan kewarasan aku dan suami dalam mendidik anak-anak. heheh lebih ke pelarian dan penjaminan ruhaniah dan jasadniah yang harus diutamakan sih ya. Aku mencoba kembali beraktifitas di luar rumah dengan sedikit kegiatan berkantor kalau kata orang mah. Ya berat awalnya karena belum terbiasa melepas anak dua itu, tapi lama-lama harus rela. Rela tidak dengar celoteh mereka atau tangisan dan rengekan ketika mau makan dan mandi.


Semua berproses, semoga bisa menjadi lebih baik dan berkah untuk semua. Aamiin doakan ya teman-teman dan mari berkontribusi kembali untuk umat, jangan lupa kita share dan belajar bersma lagi di blog ini yaaa

salam,

Ibu N2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...