Selasa, 06 Desember 2016

Training Produk



Semangat pagi buat semua, tetap semangat di awal Desember,bulan penghujung di tahun 2016. Hari ini aku akan bahas tentang training Produk yang aku ikutin pas hari sabtu tanggal 27 November 2016, yang dilaksanakan di Gedung Patra , Gedung Tulipware Indonesia Jl. Wastukencana No. 15 Bandung.

Acaranya mengenal produk-produk plastic dan cara yang baik dalam marketing dan pendekatan personal dalam pelayanan prima. Alhamdulillah ilmu yang digunakan sangat berarti buat kemajuan teknik marketing dank e-kepo-an dalam produk-produk yang aku jual. Intinya semua  kegiatan harus didasarkan pada niat ibadah, agar pahala dunia dan akhiratnya sama-sama dapat. Insya Allah ilmu yang disampaikan Ibu Nila Tresnawati selaku trainer nasional dapat membuat aku lebih ngeh sama apa yang sudah,sedang,dan akan dijalankan kedepannya.

Ridho Allah ada pada ridhonya orang tua, dan insya Allah mama dan keluarga mendukung banyak pada programbisnis yang sedang dijalani ini. Selalau merasa kurang alias haus akan ilmu adalah salah satu kunci dimana kamu akan sukses menjadi pribadi yang lebih baik. Karena definisi sukses sendiri seperti yang sudah pernah dikatakan yaitu segala sesuatu yang dilakukan dengan tekun, ikhlas, dan dibarengi dengan kerja keras dan jujur untuk mencapai kata sukses berdasarkan visi yang dibuat. Semoga lebih baik, baikdan baik lagi. Aamiin.

01122016_Di kamar dengan mata lima watt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...