Kamis, 17 Desember 2015

Salam Khara


Tinggal di Kota Serang kurang lebih 5-6 tahun berjalan meninggalkan kesan yang luar biasa.Mulai bekerja disini, bermain keliling Indonesia dari sini, belajar yang kata orang bilang kuliah juga mulai dari sini.Bukan hal yang biasa ketika perempuan pendiam macam saya yang berpetualang dan hijrah dari suatu daerah terbelakang sebut saja Kab G menuju Kota Serang yang Madani. Serang bukanlah kota layaknya kota pada awal ada keberadaannya. Banyak permasalahan pembagian aset yang masih berlanjut sampai detik ini, masih njlimet.Perbedaan adat, budaya dan keseharian orang sini berbeda dengan orang parahyangan umumnya.Disini atmosfer yang terasa adalah budaya malas, konsumtif dan keras sangat terasa.
Tapi disini asik,disini unik,bertemu dengan orang-orang hebat tatkala batas waktu untuk menikmati Kota Jawara ini sedikit lagi. Maaf belum bisa memberi yang terbaik, namun semoga apa yang telah ditulis apa yang telah dicatat dan apa yang telah dilakukan di tanah ini manfaat buat saya pribadi dan orang yang mengenal saya sehingga tak sia-sia usia. 

salam

Khara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...