Senin, 12 Oktober 2015

Belajar Lebih ^-^

Hai Guys, lama tak jumpa disini. Aku dapat link buat penikmat musik nih, bisa liat di link yang aku kasih ya

https://www.youtube.com/watch?v=ipOQG_jfqAA

Telat banget tahu grup ini dan musik ini, tapi daripada telat kan, Oia dapat rekomendasi dari mas wawan a.a.p yang kece dan
mang aip yang keren, musik-musik gini satu sisi bikin gereget buat main musik lagi, tapi ah sudahlah sekarang jadi pengamat, pemerhati dan komentar aja wkwkwk

Akhir-akhir ini memfokuskan diri pada musik-musik indie yang super kece, tapi sedang nabung juga buat dengerin dan belajar lagi musik klasik, jauh dr Jazz tak apalah.

1. Ada mas Aris Meti Darmawan yang mau ngegusur ke jalan klasik dengan si seksi flute-nya. Siap mas mari kita belajar.

2. Ada Mas Doni Apriyanto yang keren buat nyekokin lagu-lagu "lawas' yang keren katanya biar bisa move on dari lagu cemen yang ada di pasaran modern sekarang :D siap buka-buka file deh

3. Kumpulan orang gilak yang super keren, sayang baru kenal mereka sekarang, ya daripada telat gak kenal sama sekali ya, ada mang aip, kak ayu prima dan wawan yang dueeeperr keren, dunia DJ, Punk, Rock dan Metal dijejalin deh :D padahal aku romantis loh, aeeeh apalah-apalah weekekeke

Siap belajar yuk guys
BERASA BERWARNA Kembali!!!!

Banyak ilmu yang belum aku tau dan aku, ... apalah itu ..
Semangat Tebar Positif Thinking about your music? maybe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...