Senin, 26 Oktober 2015

ASAL USUL NAMA UNIK DAN KERAMAT ;D

Halo teman-teman semua, maaf baru bisa menuntaskan janji yang pertama nih, yups masalah asal usul nama CYMANJA as KHARA as KHARISMA nih. Kita mulai yuk ceritanya ...

Awal mulai ada kata cyma sendiri bukan panjangan dari cylicium magnesium yang ada di pelajaran geografi tapi salah satu nya mungkin dari situ sih, ini mah dipas-pasin aja, hehe jadi kenapa cyma? Awal mula berasal dari manggil risma yang disebut sama sepupu-sepupuku yang notabene masih balita jadilah saya disebut teh cyma(cadel belum bisa bilang RRRR). Untuk teman-teman sekolah semua mengikuti memanggil Kha, Ma, Kharis, Risma, dan panggilan terakhir yang unik Kayis. Entah kenapa jadi banyak sebutan nickname gitu, hehe yang pasti jaman-jaman SD dulu aku paling gak mau gak suka dan sebal kalo ada yang memanggil "risma" aku selalu punya masalah buruk ketika dipanggilkan dengan nama itu, alasan simple nya sih terlalu pasaran dan gak keren. Hahaha jadilah aku menyebut namaku Kha atau Cyma yang akhirnya teman-teman dekat dan sahabat memanggil nama itu ketika dan kalau ketemu, di rumah,sekolah dan nama sehari-hari. Akhiran ANJA dari CYMANJA bukan karena sifatku yang manja atau ke 4l4y4nku, tapi lebih kepada cerita seru,unik dan rahasia yang gak bakal di bongkar disini. Cukup yah penasarannya. Kalo nama KHARA itu seru-seru aja teman-teman baru yang agak susuah kalo manggil aku kharisma kharisatau ma, jadi memutuskan memanggil khara dan nama mejeng yang seru sekarang adalah itu :)

cerita tentang muter-muter di Alun-alun Rangkasbitung, Cerita RUBI FGIM Lebak dan Cerita Kelas Inspirasi Desa Sangiang Jaya dan Jalan-jalan ke Sangiang nya dilanjutkan nanti yah ...

Bye CYMANJA yang mulai enak dipanggil Khara atau Kayis :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...