Rabu, 30 Agustus 2017

FENOMENA PARA PEKERJA




Masih melupakan tugas sebagai manusia dan hamba seutuhnya?
Nyatanya masih melakukan hal yang harus diselesaikan di dunia kok, jangan terlalu berharap sebenarnya. Kita lupa pada tugas-sebenarnya yakni mempersiapkan sebaik-baiknya untuk bekal akhirat yang jelas-jelas kekal. Menuju kematian.
Akhir-akhir ini diingatkan kembali dengan hal ini, karena beberapa kejadian mengerikan yang menghampiri, misalnya melihat langsung orang yang kecelakaan dan mendengar kabar-kabar saudara, teman, kakek dan orang lain meninggal secara tiba-tiba. Bukan karena sebabnya tapi karena timing waktunya … masya Allah …  Ada beberapa kejadian yang akhirnya membulatkan tekad untuk menabung masa depan, untuk ibadah. Jangan dibaca NIKAH.
Mudah memang membahas masalah dunia yang secara jelas memang dijalani tiap hari, namun yang nyesek adalaaaahhhh … ketika menghitung amalan ibadah yang nyatanya masih kurang dan jauh dari bekalnya. Apa hubungannya dengan judulnya? Karena beberapa bulan terakhir sudah menjadi pekerja, saya lebih banyak dan menghabiskan waktu di “Kantor” dengan notabene pekerjaan berinteraksi dengan orang banyak melalui tlp dan layar kkomputer. Mengharuskan setelah kerja cape dan banyak alas an untuk menyelesaikan 1 hari 1 juz. Semoga bias tetap istiqomah meski waktunya untuk sendiri dan mengadu jadi lebih sedikit. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...