Minggu, 20 November 2016

Pengingat Aku, Kamu dan Syaitan

Kisah seorang Direktur PT. Rumah Tangga yang tampan (karena laki-laki) mengawali bacaan pertama di hari ini. Terima kasih sudah mengingatkan, saling meluruskan niat.

Aku menemukan kata-kata balasan dari beberapa buku yang semalam aku habiskan. Begini bunyinya, lupa buku apa yang aku sadur Nazrul Anwar dalam genap-nya , maaf jika salah :D


Karena mereka yang serius, benar-benar niat untuk menggenapi hidupnya itu tidak banyak pertimbangan. Ada, tapi tidak banyak. Perlu waktu, tapi tidak berlama-lama.

Jodoh itu tentang ketepatan dan ketetapan, yakni orang yang tepat, waktu yang tepat dan sesuai ketetapan-Nya. 


Hey, Kamu hal terbaik yang Tuhan beri saat ini. Terima kasih, lagi-lagi hanya itu yang aku sampaikan. Orang sebaik kamu akan selalu bahagia, baik dengan-Ku atau dengan yang lain. Baik nanti akan menjadi Kita atau masih dalam satu-satu. Sama-sama berusaha dan berdo'a untuk menjaga dan selalu menjaga lisan, sikap, pikiran dan juga hati. Agar dijauhkan dari campur tangan syaitan dan mendapat rahmat serta kebaikan dari Tuhan. Aamiin.

Di Kamar yang berantakan dengan makeup kadaluarsa ;D ;p
211116_09.50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...