Minggu, 20 November 2016

My Daily Simple Make Up Routine

Today, I wanted to share my daily make up routine. So simple banget sih, tapi lebih disesuain aja kepada jenis kulit dan perawatan yang cocok sama kalian ya :)
Kalo disebut make up banget-banget sih gak juga hehe. Yuk ah check this one out!

Kita mulai dari sehabis mandi ya, kalau produk bath and facial wash aku biasa pakai produk Dove dan all about bodyshop. Selanjutnya ...


Aku pakai Nature-E Daily Nourishing Lotion hand and body ini merupakan salah satu produk skin nutrient system. Kemasan yang dipakai yang 245 ml. Nature-E Daily Nourishing Lotion hand and body mengandung butiran vitamin E yang memberikan efek moisturizer lebih lama, Minyak biji delima dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari atau UVA+UVB serta formulasi alami dengan teknologi modern. Aku pakai sudah hampir 1 tahun lebih. Enak, enteng dan wanginya harum. Cara pakainya juga mudah, tinggal dioleskan ke bagian tangan dan kaki sebelum beraktivitas. Harganya terjangkau.  

Next step,Nivea daily protection sun lotion. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Digunakan untuk melindungi kulit dengan SPF 25 PA++ melindungi dari efek negative sinar matahari, melembabkan kulit, dan formulanya ringan, cepat menyerap dan tidak lengket. Cocok ketika kamu beraktifitas diluar ruangan. Aku pakai sudah hampir 2 tahun. Biasa diaplikasiin 10-15 menit sebelum keluar rumah. Sariayu hijab hair mist. Mengharumkan dan menjaga kehitaman rambut. Isinya 100 ml, hair mist ini mengandung bahan-bahan alami seperti urang aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit,mint dan bahan lainnya yang digunakan untuk menjaga kehitaman rambut, memberikan kesegaran dan menjadikan rambut tetap sehat, tampak hitam dan indah. Meski seharian pakai hijab.  

Wardah hydrating aloe vera gel. Rekomen banget buat yang punya wajah kering. Karena fungsinya untuk melembabkan kulit. Bisa dipakai tidak hanya diwajah saja, bisa pada permukaan kulit lain yang kering. Isinya 100 ml. Harganya juga murah meriah. Wardah hydrating moisturize cream.Produk ini sih 11, 12 sama Wardah hydrating aloe vera gel. Ini juga sama fungsinya hanya saja bentuknya cream, lebih tepat buat kulit kering cenderung berminyak. Harganya gak beda jauh, masih ekonomis. Cheek lit dari emina cosmetic, ini krim blush yang aman, tahan lama, warnanya juga lucu-lucu,mudah dibawa-bawa, ekonomis. Revlon colourburst mattebalm no 240. Ada rasa mintnya, warna cerah. Tapi tidak terlalu tahan lama. Purbasari make up daily series no 17. Warna natural moise,cocok digunakan setiap hari, murah,mudah didapat, aman.

Nah beralih ke perawatan malam nih, Skin vapespray 200 ml. Spray lotion anti nyamuk, aman digunakan untuk anak, dewasa dan simple pemakaiannya. Pure natural UV cleansing facial. SPF 4, sekali oles, makeup, dan sisa-sisa debu di wajah terangkat. Isinya 210 ml. Produk terakhir dari rangkaian daily aku pakai krim malam dari Jafra.ini untuk kulit kombinasi karena daerah T sedang megar alias bersisik (kering dan ngelupas).


Tips untuk mulai bermakeup bagi kamu-kamu pemula dan lagi belajar (termasuk saya sih!)
1. Moisturizer
2. Primer
3. Concelear
4. Foundation
5. Highliighter and bronzer
6. Brush
7. Eyebrow,eyeliner,mascara
8. Lipstik, lipgloss,lipline
9. Evening glamour

Makeup-made-easy. I needed this, oblivious to makeup application.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...