Kamis, 10 November 2016

BAA dalam 10102016

Menikah bukan mencari pasangan yang sempurna. Karena menikah adalah dua orang tak sempurna yang bersatu tuk menjadi sempurna.

Jangan terburu-buru dalam memutuskan sesuatu, apalagi memutuskan hubungan

Kata orang jodoh itu rahasia. Tapi bagiku jodoh itu tergantung usaha. Dan kau mencoba merealisasikannya. Pertemuan singkat bukan halangan untuk memamtapkan hatimu, gak tau dapat hidayah darimana kamu memilih (menodongku) dengan secarik kertas unik dan kau menjadi Direktur didalamnya. Dan itu membuat aku terkejut untung saja aku tak pingsan. Kejutan di hari kamis manis ini mengubur masa silam akan hal yang sama yang pernah terencana, ya itu dulu (lupakanlah, bukan untuk dikenang). Terima kasih banyak kejutannya hari ini, semoga diberi jalan terbaik untuk kamu, aku dan kita semua. Meski nanti aku, kamu benar akan menjadi kita atau masih menjadi aku dan kamu.

Masih hujan, dan aku mengulang-ulang kembali surat ajaibmu.10102016. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...