Selasa, 07 Juni 2016

#ThinkAgain

Pendidikan tinggi dan kesempatan besar yang diberikan kepada kaum hawa di tempat kerja membuat banyak wanita fokus pada karir sebagai identitas yang penting dalam hidupnya. Di era emansipasi ini, karir menjadi salah satu sarana bagi wanita untuk mengembangkan diri dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi. Namun sering kali hal baik ini justru dilihat sebagai sebuah ancaman, terutama bagi kalian kaum adam. Banyak anggapan bahwa wanita karir tidak akan dapat mengurus keluarga dengan baik. Padahal, anggapan tersebut tidak selamanya benar. Banyak pasangan yang sama-sama bekerja dan tetap mampu mempertahankan keluarga yang bahagia. Lagipula, it takes two to tango. Kesuksesan rumah tangga bergantung kepada kamu berdua, bukan suami atau istri seorang saja.
Bukan berarti dia harus memilih antara karir dan keluarga, jika dia mampu mengelola dua-duanya
Oleh karena itu, sudah tidak masanya lagi laki-laki merasa terancam dengan keinginan wanita untuk bekerja. Justru, harusnya bersyukur karena ketika mendapatkan pasangan yang seperti ini, karena banyak hal yang kamu dapatkan untuk menunjang hubungan jangka panjang.

are you ? #Thinkagain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...