Rabu, 01 Juni 2016

#HUJANMIMPI

Pagi ini tidak seperti pagi kemarin
Malam kemarin juga tak akan seperti malam nanti
Aku menghilang dan lalu keluar dari rotasimu
Meninggalkan apa-apa yang kamu sebut baik-baik saja



Aku tahu bahkan teramat tahu
Seperti apa aku bagimu
Kamu tahu bahkan teramat tahu
Seperti apa kamu bagiku
 


Tapi semuanya sudah tak sama lagi saat ini
Berhentilah untuk berpura-pura tak peduli
Berhentilah untuk meyakini apa yang kamu percaya sendiri
Kenyataannya memang tak demikian
 


Yang dianggap benar tak selalu benar, begitu juga sebaliknya
Terlambat saja untuk jatuh padaku
Sebab jatuhmu pada yang lain terlampau cepat
Tak apa, sebab nanti, aku sudah tak lagi bersedia untuk kamu jatuhi

Tak usah tanya kenapa padaku
 


Seperti yang sudah-sudah selalu kamu katakan
Jangan tanya pada diri orang lain
Tanyakan saja pada dirimu sendiri
Mengapa aku memilih untuk mengganti haluan
Lalu pergi meninggalkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...