Sabtu, 03 Oktober 2015

SsssT .... ! CERITA SAJA

Bismillahirahmanirahim… Sudah berumur 24, memang tidak terlihat muda sudah berkepala 2xxxx. Hal-hal yang berbau senang-senang sudah mulai harus di kurangi . Ehmmm…. hidup ini tak semudah yang di harapkan.Salah satunya adalah Jodoh. Yaa aku ingin punya jodoh pekerjaan dan pasangan yang IDEAL. Mungkin kata ideal ini banyak penafsirannya ya, sampaisampai teman menyebutkan kamu itu gak susah cari yang suka, hanya hati dan standarmu yang harus kau perjelas.

Dear jodohku yang entah dimana,
Aku selalu bilang ini adalah jodoh positif, ;p yang entah kebetulan atau apa yang akhirnya menemukan atmosfir baru dalam kerumunan positif di September ini.
Mungkin engkau kaget yaaa dan bertanya-tanya kenapa harus aku yang mendampingi dalam hidupmu. Mungkin aku tak seindah yang kau harapkan dan begitu pula denganku. Jodohku lihatlah proposal nikah yang ku ajukan kepadamu. Jodohku, tau tidak aku sudah bilang sama Alloh dan merayu-NYA tentang isi hatiku, di dalam hening aku selalu mengadu untuk menunjukan siapa dirimu. Jodohku„, aku menginginkan sosok yang seiman yaitu islam yang nantinya menjadi imam di rumah tangga kita yaitu kamu. Karena itu syarat mutlak yang tidak bisa di tolerir, karena itu permintaan mama dan bapak. Aku tak ingin menjadi durhaka kepada beliau karena beliau adalah sosok yang aku segani yang menjadikan aku sosok wanita seperti ini. Aku menginginkan sosok lelaki yang agamanya melebihi diriku minimal setara. Aku bukan sosok fanatik yang saklek yang harus dan menelan islam mentah-mentah, aku juga tak terlalu menginginkan kamu sosok yang fanatik juga dan tau segala seluk beluk islam untuk menjadi suamiku kelak. Bukankah agama islam itu indah, luas, sangat menghargai perbedaan dan bahasa al-qur’an juga sangat halus dan tinggi. Bukan begitukah Jodohku. Aku juga bukan sosok wanita yang pintar, cerdas dan serba tau tentang agama. Maka dari itu aku menginginkan hari-hariku bersamamu penuh rasa cinta dan kasih sayang terhadap-NYA bukan hanya nafsu belaka memang nafsu itu ada pastinya, manusiawikan? Tau enggak kenapa? Aku menginginkan hari-hari kita indah dengan belajar, berproses bersama-sama dan menerapkannya dikit demi sedikit yang penting istiqomah untuk menuju kepada-NYA. Bertukar pirikan, berbagi bersama. 
 
Rasanya ganjil menuliskan hal ini, hanya sedikit bercerita saja bukan kegalauan dan ke baperan karena ini malam minggu :D terimakasih sudah berusaha menjadi lebih baik dan bermanfaat. Insya Allah dipertemukan di saat yang tepat. amiin.
 
salam, Wanitamu yang akan menjadi makmumMu.
Serang, 021015 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI BARU

 Selamat Siang! kembali bertemu lagi, maafkan vacum yang begitu lama karena satu dan lain hal juga status baru aku. Alhamdulillah resmi meni...